Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H Terbaru 2019

Bulan ramadhan yang sangat di rindukan oleh segenap umat islam di seluruh duia rasaya seakan napak ada di hadapan, Dan tentunya bnyak hal yang harus dipersiapkan ketika akanmenyambut kedatangan bulan penuh pengampunan itu. Marhaban yaa ramadhan mungkin itulah kata kata ramadhan yang sering di dengar di jagat raya ini saat menjelang waktu bulan puasa itu datang, Meskpiun itu sebuah ungkapan tetapi jika di lihat dari sisi religinya, ungkapan tersebut menandakan adanya kebahagiaan dalam menyambut buan ramadhan.

Sebagai gambaran dari perwujudan asanya rasa bahagia tersebut adaah adanya sebuah ungkapan yang terlintas dan terbersit didalam hati sanubari sebagai pertanda begitu hebatnya rahasia dan kandungan makna yan ada didalam rahasia buan raaadhan tersebut, Terlebih lag untuk sekarang ini sdah banyak sekali media untuk merealisaikan bentuk dari kebehagiaan tersebut yang di aplikasikan lewat ucapan selamat datang bulan ramadhan yang biasanya tergambarkan lewat dp bbm bulan ramadhan ataupun sms buan ramadan.

Dan tentunya ini akan menjadi warna tersendiri bagi sisi pribadi umat isalm dala memaknai kehadiran bulan penuh pengampunan tersebut dengan penyambutan yang sungguh luar biasa. Meskipun itu terwujudkan lewat sekumpulan kata-kata ataupun doa bulan ramadhan dan lain sebagainya, tetapi secara pemaknaan itu sangatlah dalam yag menandakan bahwa keagungan buan ramadhan itu memang sangatlah perlu di agungkan. Dan berikut redaksi hokiwae akan memberikan sederetan kata kata menyambut bulan ramadhan di bawah ini.

kata kata menyambut bulan ramadhan



Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…
Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

    Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
    Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
    memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
    memberi banyak kesempatan seperti IM3,
    murah senyum seperti JEMPOL,
    dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
    Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
    sebelum langit runtuh,
    sebelum pintu taubat ditutup,
    sebelum malaikat menjemput,
    sebelum ramadhan tiba,
    maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

    Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA.
    Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

    Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi.

    Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa.
    Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kawan,“Marhaban Ya Ramadhan” maafkan jika ada salah-salah kata pada yang lalu semoga kita bisa meraih kemenangan bersama. Andai semua HARTA adalah RACUN,maka ZAKATlah penawarnya.Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya,jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya,marhaban ya ramadhan. Selamat berpuasa,marhaban ya ramadhan dimaafin yahh.....awas lohh kalau gak di maafin ... 1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan,Selamat menunaikan ibadah puasa. Hati yang terluka mungkin masih membeka,semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan,selamat menunaikan ibadah puasa.


 Tiada kata seindah "ZIKIR"
Tiada hari seindah "RAMADHAN"
Untuk itu ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf
Untuk “lisan yang tak terjaga”, “janji yang terabaikan”, “hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan” Maaf lahir & bathin,
Selamat Menunaikan Ibadah PUASA Ramadhan.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.


Dan hadirnya ungkapan tersebut setidaknya bisa di maknai dengan adanya rasa bahagia yang hadir dalam jiwa sebaga bentuk akan siapnya jiwa dan raga dalam menyambut kedatangan bulan suci ramadhan tersebut juga dari amalan terbaik seperti ucapan buka puasa yang sangat di nantikan kedatangannya.